Sumbangan buku untuk perpustakaan di Waingapu, NTT, sudah diterima pada Sabtu, 14 Oktober 2017. Ibu Solfina Malahina, S.Pd. selaku pimpinan pengelola perpustaan mengucapkan terimakasih kepada jemaat GKI SU yang telah menyumbangkan /membelikan buku. Bahan bacaan ini sangat dinantikan dan pasti bermanfaat untuk mencerdaskan anak bangsa di Waingapu. Salam, Solfina Malahina.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI, kebersamaan KLU 22 Agustus 2017 dilaksanakan di Taman Impian Jaya Ancol. Renungan dibawakan oleh Pdt. Setiawati Sucipto dengan tema “Jangan Mengeluh”, kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba kecil seperti meletakkan bendera, dll; untuk melatih otot kaki dan merangsang kesehatan anggota lansia.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1437H, GKI Surya Utama kembali mengadakan acara kebersamaan dalam acara buka puasa bersama karyawan karyawati dan penatua gereja. Kiranya tali persaudaraan, silaturahmi, dan kepedulian antar para pengurus dan pengerja gereja dapat terus menerus dipererat.

© 2015 GKI Surya Utama
Top
Follow us: